Ramos Berhasil Membobol Gawang Atletico, Real Madrid Unggul 1-0



BolakitanetReal Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Atletico Madrid pada babak pertama final Liga Champions 2015-2016 di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Gol Real Madrid pada babak pertama diciptakan oleh bek sekaligus kapten tim, Sergio Ramos, pada menit ke-15.

Sepanjang 45 menit pertama, Real Madrid memang tampil lebih baik dari rival sekotanya. Menurut statistik UEFA, Real Madrid mencatatkan penguasaan bola hingga 53 persen.

El Real juga melepaskan dua tendangan tepat sasaran dari lima percobaan. Tak heran, para pemain belakang Atletico, termasuk kiper Jan Oblak, harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Setelah beberapa kali menggempur pertahanan Atletico, Real Madrid akhirnya sukses membuka keunggulan melalui Ramos pada menit ke-15.

Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos, bola kemudian disundul Bale dan diteruskan Ramos ke gawang Atletico lewat sela-sela kaki Oblak.

Ini menjadi kali kedua Ramos mencetak gol pada laga final Liga Champions. Sebelumnya, kapten El Real itu menciptakan gol pada final 2014 ke gawang lawan yang serupa.

Selepas gol Ramos, Atletico mencoba untuk menguasai laga dengan memainkan bola di lapangan tengah. Meskipun demikian, Real Madrid tetap tampil apik dengan melancarkan serangan balik berbahaya.

Hingga wasit Mark Clattenburg menyudahi babak pertama, kedudukan sementara 1-0 untuk Real Madrid masih belum berubah.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE


Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 
Y mail   : vvipcash@yahoo.com
PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment