Madrid Juara, James Rodriguez Urungkan Niatnya untuk Hengkang



Bolakitanet -  James Rodriguez menegaskan niatnya untuk terus bermain bagi Real Madrid. Meski belakangan kerap dikabarkan akan hengkang, namun James mengaku sebenarnya ingin bertahan di Madrid.

James mengaku senang dengan kemenangan yang didapat Madrid di final Liga Champions. Ia pun siap menganggap perjalanan musim ini sebagai pembelajaran saja.

"Saya bahagia, semua orang bermain bagus dan hasil akhirnya juga bagus. Saya ingin tim ini menang dan yang terbaik adalah saya juga mendapatkan medali juara Liga Champions. Musim ini memang aneh, tapi semua hal buruk bisa dijadikan bahan pembelajaran. Kita semua harus belajar setiap hari," terang James kepada AS.

James menambahkan bahwa ia memang tidak bisa memastikan masa depannya. Namun untuk saat ini, ia memilih untuk bertahan di Madrid saja.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Tapi saya ingin bertahan di sini, saya ingin membela Madrid selama bertahun-tahun. Saya harus melihat ke depan, saya bahagia di sini. Semua orang di sekitar saya bahagia. Madrid adalah klub ideal dan saya ingin bertahan.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE


Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 
Y mail   : vvipcash@yahoo.com
PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment