Borthwick-Jackson di MU Hingga 2020

Borthwick-Jackson di MU Hingga 2020

bolakitanet - Marcus Rashford rupanya bukan satu-satunya pemain yang mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah tersebut juga sudah melakukan penandatanganan kesepakatan kontrak baru dengan Cameron Borthwick-Jackson.

Borthwick-Jackson merupakan pemain muda jebolan tim akademi Manchester United. Ia mendapatkan debutnya pada laga kontra West Brom pada bulan November tahun yang lalu.
Pemain berusia 19 sepakat dengan kontrak berdurasi hingga Juni 2020. Sama seperti yang tertera pada kontrak Rashford, Borthwick-Jackson juga memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

"Borthwick-Jackson adalah salah satu pemain dari akademi kami yang mendapatkan debut pada musim lalu. Saya sangat senang bahwa dia telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dan berharap bisa melihatnya bertahan di klub ini selama bertahun-tahun," ujar Ed Woodward.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 


Y mail      : vvipcash@yahoo.com

PIN BB    : 7AF5A8F5

LINE         :VVIPCASH

WHATSAPP : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment