Preview: Real Madrid vs Atletico Madrid

Preview: Real Madrid vs Atletico Madrid

Final Liga Champions musim ini kembali mempertemukan dua wakil Spanyol yang sama-sama dari kota Madrid. Ini merupakan kali kedua final seperti terjadi, setelah sebelumnya pada musim 2013/2014.

Final dua musim lalu itu menghasilkan Madrid sebagai pemenangnya sekaligus meraih La Decima alias gelar Liga Champions ke-10 mereka. Sedangkan di pihak lawan, Atletico Madrid, ingin balas dendam serta mencicipi trofi Kuping Besar untuk pertama kali.

Madrid, yang lebih diunggulkan dalam laga ini, setidaknya perlu mewaspadai setidaknya dua hal. Serangan balik Atletico dan lemahnya sisi kanan kiri pertahanan Madrid.

Seperti diketahui Atletico beberapa kali sukses membuat tim-tim besar macam Barcelona dan Bayern Muenchen tersingkir dari Liga Champions melalui serangan balik yang baik.

Selain itu, Madrid juga harus mewaspadai lubang di sisi sayap pertahanan mereka. Pasalnya, duet Dani Carvajal dan Marcelo yang silih berganti membantu serangan menimbulkan kekosongan di dua pos yang mereka ditinggalkan, sehingga bisa menjadi sasaran empuk bagi dua winger Los Rojiblancos.

Akan tetapi, Atletico bukan tanpa celah. Rapatnya barisan belakang mereka masih ada kesempatan yang bisa dimanfaatkan oleh Madrid. Atletico beberapa kali kebobolan lewat umpan-umpan silang di daerah kotak penalti mereka. Kemudian, mereka kerap membuat pelanggaran berbahaya terhadap pemain yang sering melakukan percobaan penetrasi ke jantung pertahanan.

Atas hal tersebut, baik Real Madrid atau Atletico Madrid, ternyata sama-sama memiliki kans besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Lalu siapakah yang akan keluar sebagai juaranya? Kita patut saksikan bersama.

Perkiraan formasi

Real Madrid:

Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Luca Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid:

Jan Oblak; Juanfran, Savic, Diego Godin, Luis Felipe; Saul Niguez, Augusto Fernandez, Gabi, Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE


Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 
Y mail   : vvipcash@yahoo.com
PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment