Real Madrid Juara, Beckham Memberikan Selamat kepada Zidane



Bolakitanet - Kesuksesan Real Madrid menggondol gelar Liga Champions musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid dini hari tadi membuat eks pemain El Real, David Beckham memberikan ucapan selamat kepadaentrenador Zinedine Zidane.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan kapten Timnas Inggris itu mengunggah sebuah foto lama yang memperlihatkan dirinya bertatap muka dengan Zidane dalam balutan kostum Timnas masing-masing.

"Selamat temanku, prestasi ini hanya bisa didapatkan oleh orang yang hebat dan passion sepertimu. Hala Madrid," demikian caption yang Beckham tulis di postingan tersebut.
Los Blancos meraih titel ini dengan usaha yang tidak mudah. Sempat unggul, pasukan Zidane terpaksa harus melanjutkan laga ke babak tambahan dan adu penalti usai Atletico menyamakan skor di menit 79. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real di babak adu penalti yang sekaligus menjadi trofi Liga Champions ke-11 mereka.
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment