Cristiano Ronaldo Tidak terlalu Pikirkan Gelar Ballon d'Or



Bolakitanet - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan dalam laga Final Liga Champions 2015-2016. Los Galacticos sukses mengantongi gelar juara Liga Champions musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid 5-4 via drama adu penalti, Minggu, (29/5/2016) dini hari WIB.
Ronaldo sukses menjadi pahlawan dalam laga tersebut. Meski tidak mencetak gol di waktu normal, pesepakbola asal Portugal tersebut berhasil mengeksekuasi tugasnya sebagai penendang penalti terakhir dengan sempurna.
Tidak hanya itu, Ronaldo juga sukses menyandang top skor Liga Champions musim ini dengan raihan 16 gol. Status top skor Liga Champions tersebut adalah predikat kelimanya sepanjang keikutsertaan CR7 di gelaran Liga Champions.
Kendati demikian, Ronaldo mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai trofi Balon d’Or. Mantan kekasih Irina Shayk itu mengaku gelar juara dan predikat top skor Liga Champions adalah target utamanya.
“Ballon d’Or? Memenangkan gelar liga Champions adalah yang pertama dan saya dapat menjadi top skor kembali. Ini adalah tahun ketujuh saya dan saya telah berhasil mencetak lebih dari 50 gol. Itu adalah pencapaian pertama dalam sejarah,” ujar sebagaimana dikutip dari Football Espana, Minggu 

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment