Diego Simeone Terluka Melihat Kekecewaan Fans atas Kegagalan Atletico di Final Liga Champions

Diego Simeone (Foto: Reuters)

Bolakitanet  - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kembali gagal mengantarkan Los Colchoneros -julukan Atletico- mengatongi gelar juara Liga Champions pertama mereka. Atletico harus rela mengakui keunggulan Madrid lewat kekalahan 4-5 dalam adu penalti di Final Liga Champions yang berlangsung di Stadio San Siro, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB tadi.
Simeone mengaku sangat kecewa dengan kegagalan yang diraih Atletico. Ia mengaku merasa bertanggung jawab dengan kekecewaan yang dirasakan oleh para pendukung Los Colchoneros.
“Saya tidak apa yang lebih mengecewakan dari ini. Saya merasa sangat terluka melihat kekecewaan para pendukung yang hadir di sini. Saya merasa bertanggung jawab karena tidak berhasil memberikan apa yang mereka inginkan. Itulah yang menjadikan ini sangat menyedihkan,” ujar Simeone, sebagaimana dilansir dari Football Espana, Minggu (29/5/2016).
Pelatih berambut kelimis itu mengakui bahwa anak didiknya tidak bermain maksimal di paruh pertama laga Final Liga Champions. Kendati demikian, ia puas dengan performa pasukannya yang mampu bangkit di babak kedua.
“Kami memulai laga dengan buruk, lalu kami dapat tampil lebih baik 20 menit kemudian. Di babak kedua, kami sudah dapat bermain dengan cepat, kami bermain dengan baik,” pungkasnya.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment