Legenda Man United: Wajib Hukumnya Setan Merah Mendatangkan Ibrahimovic

foto: Sky Sports

Eks striker Manchester United, Dwight Yorke, sangat berharap mantan klubnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford pada musim panas ini, setelah sebelumnya sukses mendatangkan Jose Mourinho sebagai manajer anyar.
Seperti diketahui, Ibrahimovic kini berstatus free agent setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain expired. Bomber 34 tahun itu sendiri belakangan gencar dikabarkan akan menyusul Mourinho ke Old Trafford, meski sejauh ini belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Meski demikian, Yorke sangat berharap hal itu bisa terwujud.
“Saya bisa katakan kalau saya adalah penggemar  berat Ibrahimovic karena kariernya yang luar biasa dan pastinya musim lalu ia tampil sangat luar biasa di Paris,” ucap Yorke, seperti dimuat Goal Intl, Minggu (29/5/2016).
“Ia sepertinya semakin baik meski usianya terus bertambah dan ia mempertimbangkan kesempatan bermain di Premier League. Ia sudah bermain dimana pun dan saya yakin ia akan senang menghabiskan karirnya di Man United jika memang ada kesempatan untuk itu,” lanjutnya.
“Jika Ibrahimovic bergabung dengan Man United di bawah Mourinho, saya pikir itu akan menjadi langkah yang tepat yang diambil klub untuk bisa kembali menjadi tim nomor satu lagi,” tukas Yorke

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment