Ronaldo di Madrid selamanya ujar Perez



bolakitanet Florentino Perez sepakat dengan Cristiano Ronaldo soal kontrak baru. Sebelumnya Ronaldo memang mengatakan bahwa ia ingin diberi perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Perez yang sedang bahagia lantaran Madrid baru saja menjadi juara Liga Champions lagi. Perez menyebut bahwa menyatunya Ronaldo dengan Real Madrid adalah sebuah tanda besar.

Meski demikian, Perez menyebut tidak akan terburu-buru memperpanjang kontrak Ronaldo. Ia ingin memberikan Ronaldo ketenangan lebih dulu mengingat sang bintang akan segera membela negaranya di ajang Euro 2016.

"Saya rasa kami tidak akan memperpanjang kontrak Cristiano dalam satu pekan ke depan karena ada Euro 2016. Tapi saya ingin dia berada di Madrid selamanya karena dia adalah salah satu pilar klub. Dia adalah bagian dari sejarah klub. Madrid bersama Cristiano merupakan salah satu penanda sejarah," terang Perez kepada AS.

Ronaldo sendiri memang menjadi eksekutor penentu dalam adu penalti di partai final Liga Champions tadi. 

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment