Persib cuma imbang di kandang, Viking desak Dejan Antonic digantikan

Persib cuma imbang di kandang, Viking desak Dejan Antonic dipecat

bolakitanet - Ketua Umum (Ketum) Viking Heru Joko membenarkan jika banyak Bobotoh yang mendesak agar pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dipecat. Menutut Joko, desakan tersebut merupakan ungkapan kekesalan Bobotoh karena hasil imbang yang didapat Persib saat bermain di kandang.

Sejak Indonesia Soccer Championship (ISC) bergulir, Persib hanya mampu menang satu kali dan empat kali imbang. Hasil dua kali imbang tersebut didapat tim asal Kota Kembang itu di kandang sendiri, yakni Stadion Si Jalak Harupat.

Pertama, pada saat Persib melawan Sriwijaya FC (SFC) pada laga pembuka ISC. Atep dkk ditahan imbang di kandang sendiri dengan skor, 1-1. Terakhir pada saat menjamu Madura United. Maung Bandung ditahan imbang MU dengan skor kacamata, 0-0.

"Kalau saat bermain tandang wajar kalau seri. Tapi kalau bermain di kandang ya Persib harus menang," ujar Heru saat dihubungi Bola.net, Minggu (29/5).

"Apalagi Persib sudah juara ISL dan Piala Presiden, jadi wajar kalau ekspektasi Bobotoh sangat tinggi kepada Persib. Bobotoh sangat berharap Persib bisa menang," tambahnya.

Sejauh ini, Persib hanya mampu mengumpulkan tujuh poin dari lima laga yang sudah dijalani. Tertinggal tiga poin dari pimpinan sementara klasemen ISC, Arema Cronus.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment