Lampard Yakin Mourinho Bangkitkan Manchester United

Lampard Yakin Mourinho Bangkitkan Manchester United

bolakitanet  - Frank Lampard, pemain yang pernah diasuh Jose Mourinho di Chelsea yakin bahwa mantan bosnya tersebut akan memiliki dampak besar untuk membangkitkan Manchester United dari keterpurukan. Pelatih asal Portugal tersebut dinilai tahu bagaimana cara membuat tim menjadi juara.

Mourinho diresmikan sebagai pelatih MU pada hari Jumat (27/5) kemarin dengan kontrak berdurasi tiga tiga tahun. Ia menjadi harapan baru setelah MU mengalami musim yang mengecewakan bersama Louis van Gaal.

Lampard pernah menjadi juara dua kali berturut-turut di Premier League bersama Chelsea pada era Mourinho pada awal kedatangannya di Stamford Bridge. Ia pun percaya The Special One akan memiliki dampak yang sama.

"Jose akan memiliki dampak besar di United. Dia tahu bagaimana cara membuat tim menjadi juara dan menyuntikkan idenya pada mereka. Dia punya personalitas yang akan terefleksi pada tim. Melihat dari luar, Manchester United membutuhkan itu," ujar Lampard pada The Sun.

"Mereka punya pemain berkualitas dalam skuatnya. Dia sudah punya itu tapi dia akan mendatangkan pemain dan akan menggemblengnya," lanjut pemain yang saat ini bermain di New York FC tersebut.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 


Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment