Beberapa Catatan Statistik Menarik Dari Final Liga Champions

Beberapa Catatan Statistik Menarik Dari Final Liga Champions

bolakitanet Kompetisi Liga Champions 2015/16 telah resmi berakhir. Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid.

Los Blancos menang lewat adu penalti setelah kedua tim bermain dengan skor imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu usai. Ini merupakan gelar ke-11 bagi Madrid sepanjang mengikuti kompetisi tersebut.

Pada pertandingan final Liga Champions di Milan tersebut, disadari atau tidak telah terjadi sejumlah catatan statistik yang menarik untuk dilihat. Bolanet sudah merangkum sejumlah catatan statistik menarik selama di pertandingan tersebut berdasarkan data dari Opta. Penasaran apa saja statistik tersebut?
1. Real Madrid sudah memenangkan Piala Eropa / Liga Champions 11 kali, setidaknya empat trofi lebih banyak dari tim lain.
2. Ini adalah gelar kelima Real Madrid sejak kompetisi berubah menjadi Liga Champions dan masih tetap menjadi rekor.
3. Atletico Madrid masuk final Piala Eropa / final Liga Champions dengan tanpa memenangkan trofi paling banyak dibandingkan dengan klub lain (3).
4. Ini adalah final Liga Champions kedelapan dengan perpanjangan waktu dan ketujuh dengan adu penalti.
5. Ini adalah final Liga Champions ketiga dengan adu penalti yang diikuti dua tim dari negara yang sama (sebelumnya 2003 dan 2008).
6. Zinedine Zidane adalah orang kedua (setelah Miguel Munoz) yang memenangkan Piala Eropa / Liga Champions dengan Real Madrid baik sebagai pemain dan manajer.
7. Sergio Ramos menjadi pemain kelima yang mencetak gol dalam dua final Liga Champions yang berbeda (selain Raul, Samuel Eto'o, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo), dan bek pertama yang melakukannya.
8. Sergio Ramos bergabung dengan Lionel Messi dan Samuel Eto'o sebagai salah satu dari tiga pemain yang mencetak gol di dua final pertama Liga Champions.
9. Antoine Griezmann menjadi pemain pertama setelah Arjen Robben sejak 2012 yang gagal mengeksekusi penalti di final Liga Champions (tidak termasuk babak adu penalti).
10. Hanya Marcello Lippi (3) yang kalah lebih banyak di final Liga Champions sebagai manajer dibandingkan Diego Simeone (2).

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment