Setelah Mourinho, Giggs Harus Jadi Manajer Man United Berikutnya



Eks penyerang Manchester United yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Dwight Yorke mengomentari situasi yang dialami Ryan Giggs saat ini bersama Setan Merah. Menurut Yorke, Giggs harus meminta kepastian pada manajemen klub bahwa ia akan didaulat sebagai pelatih kepala jika kelak Jose Mourinho pergi.
“Jika saya menjadi Giggs, saya akan meminta klausul dalam kontrak saya bahwa saya akan menjadi manajer ketika Jose Mourinho meninggalkan klub,” kata Yorke, seperti dimuat Goal Intl, Minggu (29/5/2016).
Yorke mengaku paham betul situasi yang saat ini sedang dihadapi oleh Giggs. Tiga tahun hanya menjadi asisten manajer di Setan Merah tentu tidak mudah. Ia tentu ingin lebih. Ya, apalagi banyak klub lain yang saat ini sudah memberikan kepercayaan kepada mantan pemain mereka untuk menjadi manajer.
“Ini sangat sulit bagi Giggs, setelah tiga tahun menjadi asisten manajer di klub. Apalagi jika kita melihat yang terjadi di sekitar dimana pemain lain sudah dapat kesempatan menjadi manajer di klubnya. Lihat saja Pep Guardiola, Zinedine Zidane dan Diego Simeone,” terang Yorke.
ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 

Y mail   : vvipcash@yahoo.com

PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH

Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment