Puyol: Messi Bisa Main Hingga 40 Tahun

Puyol: Messi Bisa Main Hingga 40 Tahun

bolakitanet - Lionel Messi memiliki potensi tak terbatas dan bisa terus memberikan permainan di level tertinggi untuk Barcelona, hingga ia berusia 40 tahun.

Hal tersebut merupakan pendapat dari mantan rekan Messi, Carles Puyol, yang juga pernah menjadi kapten Barcelona. Sosok Spanyol itu sempat menjabat sebagai asisten direktur Olahraga klub, namun ia lantas memutuskan mundur dan kini menekuni dunia agen pemain.

Puyol lantas menyebut bahwa Messi bisa terus berkembang pesat di atas lapangan, mengingat talenta yang ia miliki seperti tidak terbatas.

"Saya setuju dengan yang mengatakan bahwa ia memainkan peran yang sangat vital dalam 10 tahun terakhir di Barcelona. Saya tidak pernah ragu bahwa ia bisa menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Selalu bagus, dan ia tidak pernah berdusta. Dan jika ia mau, ia bisa terus bermain hingga usia 40," tutur Puyol menurut Sport.

"Ia akan terus berkembang. Ia seperti tidak mengenal batas. Ia mendominasi semua aspek pertandingan. Pengaruh yang ia berikan sungguh luar biasa.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 


Y mail      : vvipcash@yahoo.com

PIN BB    : 7AF5A8F5

LINE         :VVIPCASH

WHATSAPP : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment