Punya Firasat Baik, Ronaldo Minta Jadi Penendang Terakhir

Punya Firasat Baik, Ronaldo Minta Jadi Penendang Terakhir

Bolakitanet - Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions. Dalam laga yang harus berlanjut sampai ke babak adu penalti, Ronaldo menghabisi harapan Atletico Madrid untuk menjadi juara.

Sampai penendang keempat, semua penendang penalti Madrid sukses menjalankan tugasnya. Sementara itu, Juanfran gagal menjebol gawang Keylor Navas. Ronaldo yang sukses mencetak gol pun menjadi penentu kemenangan Madrid.

Menurut Ronaldo, ia memang meminta untuk menjadi penendang terakhir Madrid. Ia pun sukses menjalankan tugasnya dan kini mendapat medali Liga Champions ketiganya.

"Saya memang sudah punya firasat. Saya seperti bisa melihat saya akan mencetak gol penentu kemenangan... Saya minta kepada Zizou agar menempatkan saya sebagai penendang kelima. Itulah yang akhirnya terjadi. Ini adalah gelar Liga Champions ketiga saya," cetus Ronaldo seperti dilansir The Mirror.

Permainan Ronaldo sepanjang pertandingan sebenarnya tidak terlalu istimewa. Ia terlihat masih belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE


Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 
Y mail   : vvipcash@yahoo.com
PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment