Michael Carrick Berharap Bisa Bertahan di MU




bolakitanet - Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick, berharap dirinya bisa bertahan di Old Trafford musim depan.

Carrick, yang akan berusia 35 tahun pada Juli mendatang, mengikat kontrak anyar dengan durasi satu tahun pada 2015 silam. Akan tetapi, ia kemudian mengungkapkan pada media pada Februari lalu bahwa ia masih belum menggelar negosiasi soal kontrak baru dengan United.

Carrick sendiri sebelumnya sempat memberi indikasi bahwa ia akan pergi dari klub, usai ia memasuki lapangan dengan mendampingi anak-anaknya sebagai maskot, di pertandingan terakhir di liga melawan Bournemouth. Meski demikian, Carrick ternyata berharap masih akan bisa bertahan semusim lagi bersama klub yang telah diperkuatnya sejak satu dekade lalu itu meski diakuinya hal itu cukup berat karena Jose Mourinho mungkin akan membawa pemain anyar yang lebih muda di posisinya.

"Saya tak yakin dengan situasi terkait siapa pemain yang akan ia bawa atau hal-hal semacam itu. Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," tuturnya pada Sky Sports News.

"Bagi saya, saya berharap bisa bertahan di ini. Saat ini memang belum ada kabar (soal perpanjangan kontrak itu) namun kita tunggu dan lihat saja apa yang terjadi pekan depan," tandasnya.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 


Y mail      : vvipcash@yahoo.com

PIN BB    : 7AF5A8F5

LINE         :VVIPCASH

WHATSAPP : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment