Luis: Simeone Pelatih Terbaik di Dunia



Bek Kanan Atletico Madrid, Filipe Luis kembali memberikan pujian kepada pelatihnya Diego Simeone menjelang partai Final Liga Champions muism ini. Luis menyebut bahwa Simeone merupakan sosok pelatih yang jujur sehinga ia bisa mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki timnya.

Musim ini bisa dikatakan sebagai salah satu musim terbaik Diego Simeone bersama Atletico Madrid. Pelatih yang berjuluk El Cholo tersebut nyaris membawa Los Rojiblancos menjuarai La Liga kendati mereka terpeleset di akhir musim, dan saat ini ia tinggal sejengkal lagi meraih Trofi Liga Champions bagi klubnya.

Melihat pencapaian apik timnya musim ini, Luis tidak sungkan memberikan pujian setinggi langit bagi Simeone. "Saya sangat yakin menyebut bahwa dia (Simeone) adalah pelatih terbaik di dunia. Saya bisa mensejajarkannya dengan Pep Guardiola" ungkap Luis kepada BT Sports.

"Ketika anda bermain untuk Simeone, ia akan memberi tahu bagaimana anda harus bermain dan ia bisa mengeluarkan potensi terbaik anda. Setiap saat ia bisa memberikan sesuatu yang baru agar anda dapat menjadi pemain yang lebih baik"

"Dia adalah manajer yang tegas. Ketika anda membuat kesalahan, ia akan memberitahu anda, dan ia akan memberitahu itu semua tepat di depan muka anda, di ruang ganti, di atas lapangan, bahkan mungkin di restoran" tutup bek kelahiran Brazil tersebut.

ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE


Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 
Y mail   : vvipcash@yahoo.com
PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment