Hadapi Madrid di Final, Simeone Klaim Dapat Dukungan Dari Banyak Pihak

Hadapi Madrid di Final, Simeone Klaim Dapat Dukungan Dari Banyak Pihak

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan  kalau timnya mendapat banyak dukungan moral jelang partai Final Liga Champions 2015/2016. Simeone menyebut bahwa ada banyak pihak yang ingin melihat timnya menjadi juara Liga Champions ketimbang tetangga mereka, Real Madrid.

Untuk kedua kalinya dalam sejarah, Atletico Madrid akan kembali bermain di partai Final Liga Champions. Kali ini mereka harus berhadapan dengan tim yang mengalahkan mereka di partai Final Liga Champions 2014, yang tidak lain adalah tetangga mereka sendiri Real Madrid.

Menjelang salah satu laga terpenting dalam sejarah klub, Pelatih 46 tahun tersebut menyebut bahwa timnya banyak mendapat suntikan moral berupa dukungan dari banyak pihak, salah satunya dari mantan pemain mereka. "Diego Costa memberi kami selamat setelah kami mengalahkan Barcelona dan Bayern, dan ia mendukung kami secara penuh pada partai final ini" beber Simeone pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

"Akan ada banyak dukungan bagi kami di partai final nanti, seperti banyaknya orang yang akan mengenakan jersey kami di depan televisi mereka pada partai final nanti" tutup pelatih yang berjuluk El Cholo
ISI FORM REGISTER DIBAWAH INI UNTUK PEMBUATAN AKUN JUDI BOLA ONLINE


Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di http://vvipcash.com agent sportbook terbaik dan terpercaya 


kami siap melayani anda 24 jam dengan cs kami yg baik dan ramah 
Y mail   : vvipcash@yahoo.com
PIN BB : 7AF5A8F5
LINE     :VVIPCASH
whatsup : VVIP_CASH
Share on Google Plus

About MARI BERITA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment